Ulasan Anime Soredemo Sekai Utsukushii


Soredemo Sekai wa Utsukushii atau The World is Still Beautiful adalah anime shoujo fantasi yang settingnya di suatu negeri kerjaan antah berantah, Bercerita tentang seorang putri dari negeri hujan bernama Remercier Nike (Heroinenya cantik, salah satu alasan saya betah nonton serial ini :p) yang diberi mandat oleh ayahnya untuk pergi ke negeri matahari dan menikah dengan raja yang memerintah negeri itu.


Dan ternyata rajanya waaaattttt….. ternyata cuma bocah. Dari sinilah cerita romansa pasangan aneh ini bergulir.


Walaupun masih terlihat bocah di dalam tubuh kecil Livi, tersimpan emosi seorang pemimpin yang berhati dingin (mungkin lebih tepat jika disebut sebagai tiran), yang disebabkan oleh kematian ibunya. Mengetahui hal itu, Nike pun akhirnya bertekad untuk menunjukkan kepada Livi, yang sudah tidak bisa mempercayai siapapun, bahwa dunia itu masih indah. Dan dimulailah kehidupan Nike sebagai permaisuri di Kerajan Matahari ini.



Saya sangat suka dengan karakter nike, dia bukanlah tipe karakter 'putri yang perlu diselamatkan'. Nike mandiri, kuat, dan mampu menjadi penopang dari Livi,

Anime ini dimulai dengan dasar cerita yang kuat. Pada awalnya, ini tidak akan memberi kesan istimewa tapi saat Anda menonton setiap episode, Anda akan mendapati diri Anda terpukau oleh karisma cerita anime ini. Cerita akan terus berlanjut dan tanpa Anda perhatikan, Anda sudah berada di akhir cerita. Setiap episode menarik dan akan membuat anda penasaran dan ketagihan. Karena mulai kuat dan terus meningkat, dan berakhir dengan cara yang indah.



Yak bisa saya katakan ini anime shoujo terbaik musim semi 2014 lalu, romansa nya yang keren dan ditambah sedikit konflik (meskipun saya masih ga terima,kenapa coba rajanya harus cebol),

Juga saya sangat suka dengan lagu pemanggil hujannya yang sangat enak didengar bahkan saya sampai mencarinya di youtube, judulnya Beautiful Rain yang dinyanyikan oleh seiyuu nya sendiri yg memerankan Nike yaitu Rena Maeda.




Aduh, pinggangku encok. Pasti kebanyakan nyanyi Beautiful Rain ini ... 
SoreSeka masih mampu untuk menyajikan cerita drama romansa berbumbu kehidupan kerajaan (yang cukup tidak wajar). Sedikit saran saja ketika menonton anime ini: rendahkan sedikit ekspektasimu dan keraguanmu, dan kamu akan mendapatkan tontonan drama romansa yang cukup memikat.

Overall sangat worth untuk ditonton bagi yang suka romansa komedi berbalut shoujo yg unik,

alhamdullillah gaada unsur NTR

Nike-hime kamu cantik

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ulasan Anime Soredemo Sekai Utsukushii"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel